Here We Are: Yangki Imade Suara | Citra Tamara Sari | Narendra Widhitama P. | Edo Dewantara | Follow Kandank Ilmu Twitter | Join us on Facebook

TRANSLATE: English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, February 23, 2009

Pelatihan Karya Tulis Mahasiswa

Picture by:Yangki Imade


Pelatihan karya tulis mahasiswa untuk Fakultas Ekonomi diadakan dalam rangka persiapan untuk menghadapi acara Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) untuk tahun anggaran 2009.
Acara yang diadakan atas inisiatif dari Fakultas ini menghadirkan 3 pembicara, yaitunya : Pak Wawan Hermawan (FE), Bu Fira dan Pak Dika yang merupakan dosen pembimbing dari Fakultas Pertanian untuk acara PIMNAS.

Acara yang dibuka oleh Dekan FE UNPAD Prof. Dr. Hj. Ernie Tisnawati Sule, SE.M.Si, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD3) Dr. H. Sulaeman Rachman Nidar, SE.MBA., Dalam kesempatan tersebut Ibu Dekan juga mengatakan bahwa kedepannya Unpad akan lebih fokus pada acara yang bersifat kompetisi. "Ini saatnya bagi mahasiswa yang punya potensi untuk lebih mengembangkan potensinya, Fakultas akan memfasilitasinya." imbuhnya.

Pada sesi materi, acaranya lebih menjelaskan penyebab kegagalan dari proposal penelitian yang terdahulu sudah masuk ke dalam acara seperti PKM ini. Kebanyakan karena kesalahan administrasi yang harusnya tidak terjadi.

Jika ada dari teman-teman yang berminat untuk mengikuti acara tersebut silahkan download file dari link dibawah ini. Pengajuan judul paling lambat Selasa, 24 Februari 2009.

Penerimaan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Atikel Ilmiah (PKM-AI) dan Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis (PKM-GT), Panduan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) Tahun 2009

Download file : PKM&PIMNAS_2009.zip (1,6Mb)
blog comments powered by Disqus