Here We Are: Yangki Imade Suara | Citra Tamara Sari | Narendra Widhitama P. | Edo Dewantara | Follow Kandank Ilmu Twitter | Join us on Facebook

TRANSLATE: English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, February 9, 2009

Herregistrasi Mahasiswa Unpad Diperpanjang Hingga 10 Februari 2009

dari situs Unpad (www.unpad.ac.id)
Pelaksanaan Herregistrasi Mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) akan diperpanjang hingga 10 Februari 2009. Perpanjangan dilakukan karena terdapat gangguan yang menyebabkan proses pendaftaran tidak dapat berjalan lancar. Hingga Jumat (6/02) ini, telah berhasil dilakukan herregistrasi terhadap kurang lebih 80% mahasiswa (di luar mahasiswa program S-2 dan S-3), dan 20% sisanya diharapkan dapat terselesaikan selama waktu perpanjangan tersebut.
Pelaksanaan herregistrasi pada Jumat, 6 Februari 2009 (Foto: Tedi Yusup)

Kepala Biro Administrasi Akademik Unpad, H. Isis Ikhwansyah, SH., MH., mengatakan hal tersebut usai rapat evaluasi pelaksanaan Herregistrasi Mahasiswa di Kampus Unpad, Bandung, Jumat (6/02). “Perpanjangan dilakukan karena ada gangguan saat pelaksanaan herregistrasi. Namun untuk pengisian KRS (Kartu Rencana Studi) tetap sesuai jadwal semula, tidak ada perpanjangan,” jelas Isis.

Untuk itu, lanjut Isis, Unpad telah berkoordinasi dengan kalangan internal dan eksternal, termasuk pihak perbankan yang telah ditunjuk untuk dapat menerima pembayaran herregistrasi mahasiswa Unpad. Perpanjangan waktu herregistrasi ini juga tidak merubah jadwal perkuliahan yang akan dimulai pada 9 Februari 2009 mendatang.

Pembayaran pada masa perpanjangan ini tetap dapat dilakukan melalui multichannel, yaitu Bank Mandiri (teller, ATM, dan internet banking), BNI (teller), BRI (ATM), BTN (teller), dan Bank CIMB Niaga (ATM). Mahasiswa dapat melakukan pembayaran melalui ATM dan teller pada seluruh cabang bank tersebut di seluruh Indonesia, juga melalui jalur internet banking. “Bila masih juga mengalami kesulitan dalam melakukan herregistrasi, silakan hubungi helpdesk pada hari kerja di Gedung Rektorat Baru Lantai 1,” ujar staf Administrasi Akademik, Ahmad Baehaqi.

blog comments powered by Disqus