Here We Are: Yangki Imade Suara | Citra Tamara Sari | Narendra Widhitama P. | Edo Dewantara | Follow Kandank Ilmu Twitter | Join us on Facebook

TRANSLATE: English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, June 30, 2009

Cafe Book Gigabyte M912 [Alnect Komputer]

Cafe Book Gigabyte M912 [Alnect Komputer] --> Netbook bagi Mahasiswa

Kehadiran toko-toko online yang menyediakan segala macam perlengkapan serta keperluan direspon cepat oleh Alnect yaitunya dengan meluncurkan toko online mereka dengan dengan menyediakan komputer dan perlengkapannya. Gambar di atas adalah screen shoot Alnect Computer Website.

Pada kesempatan ini, Kandank Ilmu mereview satu produk yang tersedia secara online di Alnect Computer yaitunya Netbook keluaran Gigabyte dengan nama Cafe Book Gigabyte M912. Netbook yang dibanderol dengan harga Rp 5.55 juta ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Atom™ Processor N270 1.6GHz, serta layar 8.9 inci LCD dengan teknologi Touch screenserta dapat diputar sebesar hingga sudut 180° derajat. Untuk keperluan akses data, Netbook ini dilengkapi dengan Wi-Fi serta Webcam. Sedangkan bagi yang suka berbagi file nirkabel, Netbook ini sudah dilengkapi dengan fasilitas Bluetooth. Untuk Operating System sendiri Gigabyte M912 sudah terinstal OS Windows XP Home Edition Asli.


http://www.alnect.net/products.php?/1/3/258/531/Computer/Notebook/GIGABYTE/Cafe_Book_Gigabyte_M912

Sesuai dengan judul di atas, Netbook ini juga termasuk ke dalam kategori netbook yang harus dimiliki oleh mahasiswa dimana dalam kesehariannya, Mahasiswa memiliki mobilitas yang tinggi termasuk juga mengerjakan tugas yang sangat banyak. Kehadiran Netbook ini akan sangat membantu mahasiswa dalam mengerjakan tugas tersebut. Dengan harga Rp 5.55 juta dan disertai akses wi-fi. Hari-hari menyenangkan telah menanti Anda.

Ingin ikutan Alnect Computer Blog Contest? Klik gambar dibawah ini..!

Alnect computer Blog Contest
blog comments powered by Disqus