Here We Are: Yangki Imade Suara | Citra Tamara Sari | Narendra Widhitama P. | Edo Dewantara | Follow Kandank Ilmu Twitter | Join us on Facebook

TRANSLATE: English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, October 7, 2009

GE Foundation Scholar Leader Program


GE Foundation
bekerjasama dengan The Indonesian International Education Foundation (IIEF) membuka pendaftaran program beasiswa khusus untuk mahasiswa S1 sebanyak 15 orang dari Fakultas MIPA, Ekonomi dan Teknik dengan nama beasiswa GE Foundation Scholar-Leaders Program.

Syarat utama untuk menjadi penerima beasiswa adalah berasal dari perguruan tinggi negeri (PTN) yang sudah ditentukan. Pendaftar beasiswa adalah mahasiswa angkatan 2008/2009 yang berasal dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Universitas Airlangga (Unair), Universitas Diponegoro (Undip), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI) serta Universitas Padjadjaran (Unpad).

Syarat berikutnya, mahasiswa tersebut berasal dari salah satu jurusan seperti Fakultas Ekonomi (Akuntansi, Studi Pembangunan serta Manajemen), Fakultas MIPA (Fisika, Kimia, Matematika, Ilmu Komputer serta Ilmu Lingkungan) dan Fakultas Teknik (Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Komputer, Teknik Lingkungan atau Teknik Mesin).

Selain itu, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.0 (skala 4.0) dan hanya untuk mahasiswa yang mulai duduk di semester tiga sampai delapan.

Beasiswa akan diberikan selama 6 semester (3 tahun) yang mencakup dana SPP, biaya hidup, tunjangan skripsi atau tugas akhir, Leadership Development Seminar serta Career Seminar.

Pendaftaran beasiswa GE Foundation Scholar-Leaders Program ini ditutup pada 15 Desember 2009 mendatang. Informasi dan pendaftarannya sudah bisa didapatkan di;
Kantor IIEF
Menara Imperium
Lantai 28/Suite B
Jl. HR Rasuna Said,
Jakarta 12980
Telepon 021 8317330
E-mail: scholarship@iief.or.idThis e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it
http://iief.or.id/index.php

Kandank Ilmu Team
Reblog this post [with Zemanta]
blog comments powered by Disqus