Here We Are: Yangki Imade Suara | Citra Tamara Sari | Narendra Widhitama P. | Edo Dewantara | Follow Kandank Ilmu Twitter | Join us on Facebook

TRANSLATE: English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, August 17, 2009

Sebuah Catatan Memperingati HUT RI ke-64

17 Agustus 2009

64, sebuah angka yang jika dikonversikan menjadi hitungan tahun maka akan melambangkan suatu angka yang sudah dilewati oleh bangsa Indonesia. 64 tahun sudah Bung Karno mengumandangkan Proklamasi yang didengarkan oleh bangsa luar melalui media radio. 64 tahun sudah bangsa ini menjadi bangsa yang merdeka dari belenggu penjajahan yang nyata. 64 tahun sudah Indonesia melakukan transformasi menjadi bangsa yang mandiri.

Begitu banyak cerita duka selama 64 tahun Indonesia merdeka.
Begitu banyak juga cerita bahagia yang didaulat oleh bangsa Indonesia.

Tema peringatan HUT RI ke-64 kali ini adalah:
“Dengan Semangat Proklamasi 17 1945, Kita Tingkatkan Kedewasaan Kehidupan Berpolitik dan Berdemokrasi serta Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia yang Bersatu, Aman, Adil, Demokratis dan Sejahtera.”

Kandank Ilmu mengajak para pembaca semua untuk senantiasa berusaha mengisi kemerdekaan yang telah berusia 64 tahun ini dengan berbakti kepada bangsa dan negara tercinta ini agar masyarakat dapat meningkat taraf hidupnya. Kami Tidak Takut #IndonesiaUnite serta Travel Warning Dangerously Beautiful merupakan salah satu movement untuk menimbulkan rasa bangga menjadi Indonesia.
Maka jangan lupa untuk berujar "Jayalah bangsaku jayalah negaraku INDONESIA
"
`
blog comments powered by Disqus