Here We Are: Yangki Imade Suara | Citra Tamara Sari | Narendra Widhitama P. | Edo Dewantara | Follow Kandank Ilmu Twitter | Join us on Facebook

TRANSLATE: English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, May 18, 2009

Bantuan Mengikuti Seminar Internasional dari Dikti

Dalam rangka pelaksanaan program/kegiatan di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi tahun anggaran 2009 memberikan kesempatan bagi para peneliti/dosen perguruan tinggi untuk memanfaatkan Program "Bantuan Mengikuti Seminar Internasional" dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Menyampaikan copy surat undangan dari penyelenggara seminar di luar negeri;
  2. Menyampaikan biodata lengkap;
  3. Menyampaikan rincian pembiayaan yang diperlukan (menurut mata uang asing dan rupiah), maksimal Rp. 45.000.000,-
  4. Permohonan dari instansi/lembaga dengan melampirkan dokumen point 1 s.d. 4 paling lambat tanggal 31 Oktober 2009 pukul 16.00 WIB telah diterima sekretariat, ditujukan ke :
Mempunyai makalah yang telah di setujui panitia penyelenggara dan akan dipresentasikan pada seminar tersebut (acceptance for oral presentation)
Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
Departemen Pendidikan Nasional
Gedung DIKTI Lantai 4 Jl. Jenderal Sudirman Pintu I, Senayan
Jakarta 12001

Perlu kami sampaikan bahwa usul yang disampaikan akan dievaluasi kelayakannya dengan mempertimbangkan anggaran yang tersedia di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.

Kami sangat berterima kasih apabila pimpinan perguruan tinggi dan Kopertis berkenan menyebarluaskan informasi ini kepada para peneliti/dosen di lingkungan masing-masing.

Bagi Peneliti/Dosen yang akan mengajukan usulan tersebut agar diserahkan ke LPPM Unpad, Jalan Cisangkuy No. 62 Bandung, paling lambat tanggal 26 Oktober 2009 untuk selanjutnya dikirimkan secara kolektif ke DP2M Ditjen Dikti Depdiknas Jakarta.

blog comments powered by Disqus