Mahasiswa dapat memilih salah satu judul yang diperlombakan:
- Memanfaatkan internet & social media sebagai media pemasaran yang low budget high impact.
- Memaksimalkan peran komunitas untuk membangun & mengkomunikasikan brand melalui aktivitas online & offline.
- Menciptkan aktivitas promosi yang terintegrasi (ATL, BTL, Online & Komunitas) dan berkesinambungan.
- Aktivitas promosi yang low budget & high impact.
- Public Relation untuk mendukung kinerja merek.
- Impelmentasi Public Relation secara kreatif & efektif di era web 2.0
Syaratnya pun sangat mudah :
- Masih menjadi mahasiswa (fotocopi kartu mahasiswa)
- Boleh mengirim lebih dari 1 makalah
- Tidak boleh panjang-panjang, maksimal 8 halaman saja.
- Sertakan 1 lembar Biodata penulis
- Makalah bisa di email ke yamaha.marketing.idea@gmail.com / yamaha.marketing.idea@diaryidea.com atau bisa dikirim ke alama Majalah Marketing dalam amplop tertutup:
Panitia Yamaha Marketing Idea Competition
Komp. Artha Gading Niaga Blok A 10-11
Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240.
Nanti 5 nominasi akan diundang untuk mempresentasikan makalahnya di depan dewan juri, tapi jangan khawatir karena semua biaya transportasi dan akomodasi ditanggung panitia.
Berikut ini time schedulenya :
Deadline penyerahan Penulisan : 7 Mei 2010
Pengumuman Nominee : 15 Mei 2010
Presentasi Naskah dan Penjurian : 17 Mei 2010
Pengumuman pemenang dan Awarding : 18 Mei 2010
Hadiahnya ?
Total Jutaan Rupiah
Gimana ?
Ada yang kurang jelas..?
Silahkan hubungi panitia dengan Bapak Rahman / Ibu Hesti di telp : 021-4585 7040 atau 021 7033 5568
Atau klik www.diaryidea.com
Kandank Ilmu Team